Harga tiket MotoGP Mandalika murah Rp100 ribua-an, begini tata cara belinya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:25 WIB
Tes balapan di Sirkuit Mandalika
Tes balapan di Sirkuit Mandalika

Hops.ID-Ajang balap bergengsi dunia MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pad a18-20 Maret 2022 mendatang, dipastikan akan menyedot pecinta balap baik domestik maupun luar negeri.

Untuk bisa menyaksikan balap MotoGP tersebut, penyelenggara saat ini telah membuka pemesanan tiket secara online. Dimana masyarakat tanah air bisa menyaksikan secara langsung balapan paling bergengsi tersebut di Sirkuit Mandalika dengan cara membeli tiket sebagai berikut.

Saat ini penyelenggara balap MotoGP Mandalika telah banyak menggandeng perusahaan jasa penjualan tiket yang ditunjuk langsung. Salah satunya @tiketapasaja.com yang menyediakan pembelian tiket MotoGP secara online. Baca Juga: Bakal tampil di Mandalika, Federal Oil yakin tim Gresini ciamik di MotoGP

Untuk sistem pembeliannya pun sangat mudah, masyarakat yang ingin mendapatkan tiket cukup masuk melalui alamat www.Tiketapasaja.com dengan tawaran berbagai kategori tiket nonton MotoGP 2022.

Penyelenggaraan MotoGP Mandalika (Dyandra)


Mulai dari Kategori Day 1,2,3 dan Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel). Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

Baca Juga: MotoGP Mandalika batal digelar andai pemerintah berlakukan karantina

“Sekarang akses menonton balap motorinternasional, MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika sudah tersedia pada website tiketapasaja.com dari Melon Indonesia. Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air.Melalui jasa penjualan tiket secara online yang userfriendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik,” ujar Dedi Suherman.

Sirkuit Mandalika

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini

Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB