realme 9 Pro series siap rilis, dukung konektivitas 5G

- Kamis, 27 Januari 2022 | 12:32 WIB
Render realme 9 Pro series (OnLeaks)
Render realme 9 Pro series (OnLeaks)

Hops.ID - Realme sedang dalam persiapan untuk meluncurkan realme 9 Pro series di pasar India. Merek tersebut bakal membawa dua model dari seri itu, yakni realme 9 Pro dan realme 9 Pro+. Namun demikian, tanggal peluncuran pastinya belum diungkap.

Menjelang peluncuran resmi yang dikabarkan bakal dilakukan dalam beberapa hari atau minggu mendatang, CEO realme India, Madhav Seth telah mengkonfirmasi bahwa realme 9 Pro series akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter-nya.

Selain dukungan konektivitas 5G ini, tidak ada lagi yang diungkapkan oleh sang CEO. Namun, beberapa detail tentang seri realme 9 Pro sebelumnya sudah bocor secara online, termasuk spesifikasi dan fitur.

Baca Juga: Sebut Vicky Prasetyo terlilit utang, Kalina Oktarani: Uang dia banyak tapi habis entah kemana

Dikutip Hops.ID pada Kamis 27 Januari 2022, menurut bocoran yang beredar di internet, realme 9 Pro kemungkinan akan memiliki layar AMOLED 6,59 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz.

Sedangkan model Pro+ akan memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. 

Render realme 9 Pro series (GSM Arena)

Ini terdengar cukup aneh, mengingat nama model ponsel tersebut adalah Pro+. Umumnya, model Pro+ harus memiliki kecepatan refresh yang lebih tinggi dibanding model lainnya.

Beralih ke bawah kap, realme 9 Pro akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695, sementara model Pro+ akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini