OPPO ungkap fitur-fitur unggulan di perangkat Reno7 series

- Rabu, 16 Februari 2022 | 16:24 WIB
OPPO Reno7 series (OPPO Indonesia)
OPPO Reno7 series (OPPO Indonesia)

Hops.ID - Setelah mengumumkan kehadiran OPPO Reno7 5G di Indonesia pada 8 Februari yang lalu, OPPO hari ini (16/2) mengumumkan seluruh lini seri Reno7 yang terdiri dari Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7.

Pada acara yang diselengarakan secara daring ini, OPPO juga menjelaskan fitur unggulan dari masing-masing lini perangkat Reno7.

“Setelah perkenalan awal OPPO Reno7 5G, kini kami memperkenalkan secara utuh lini seri OPPO Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia. Lini seri OPPO Reno7 terdiri dari Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, disitat Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Gas pol! Kapolri bikin gebrakan buat Densus 88, terorisme dan paham radikal siap hengkang

"Selain itu, masing-masing perangkat seri OPPO Reno7 juga memiliki fitur unggulan utama nan menarik, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” lanjutnya.

OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G series (OPPO Indonesia)

OPPO Reno7 5G adalah perangkat pertama yang diperkenalkan OPPO di Indonesia. Selain menghadirkan dukungan terhadap konektivitas 5G, perangkat ini juga memiliki fitur unggulan berupa material penampang belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Teknik LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron. LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow.

Baca Juga: Dorce Gamalama dimakamkan sebagai laki-laki, Ramzi: Alhamdulillah, hanya...

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB