Realme kenalkan teknologi fast charging 150W, bakal hadir di realme GT Neo3

- Selasa, 1 Maret 2022 | 16:16 WIB
Teknologi fast charging 150W realme (realme Indonesia)
Teknologi fast charging 150W realme (realme Indonesia)

Hops.ID - Merek smartphone asal China, realme baru saja mengumumkan bahwa realme GT Neo3 akan menjadi smartphone dengan teknologi pengisian daya 150W tercepat di dunia. 

Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu 5 menit saja. Selain itu, realme juga memperkenalkan arsitektur pengisian daya 100W -200W pertama di dunia yang diberi nama UltraDart.

"Realme membawa teknologi baru 150W UltraDart yang akan diperkenalkan pertama kali pada realme GT Neo3 nantinya. Hal ini kami lakukan guna menjawab tantangan pasar dimana pengguna selalu menginginkan smartphone mereka dapat bertahan lebih lama dan pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung aktivitas dan produktivitas mereka sehari-hari,” jelas Palson YI, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip pada Selasa 1 Maret 2022.

150W UltraDart Charge: Teknologi pengisian daya tercepat di Dunia

Teknologi fast-charging pada smartphone telah menjadi salah satu inovasi paling berarti dalam beberapa tahun terakhir dan mengubah kebiasaan pengguna soal cara mereka mengisi daya dan menggunakan smartphone.

realme kenalkan teknologi fast charging 150W (realme Indonesia)

Biasanya, smartphone realme dilengkapi dengan teknologi dart charge atau super dart charge, yang memberi pengguna pengisian daya antara 18W dan 65W. Dengan daya tersebut, smartphone dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 35 menit.

Faktanya, realme secara konsisten berinvestasi untuk menghadirkan pengalaman pengisian tercepat dan paling efisien bagi realme Fans guna memberikan pengalaman fast-charging ke level selanjutnya. Terobosan baru teknologi fast-charging 150W realme ini mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam 5 menit.

UltraDart Charging Architecture: Arsitektur pengisian daya 100W - 200W pertama di dunia

UltraDart Charging Architecture, juga disebut UDCA, adalah terobosan terbaru dari realme yang merupakan arsitektur pengisian daya tercepat pertama di dunia. Hebatnya, UDCA dapat mendukung pengisian daya antara 100W dan 200W dengan tiga fitur canggih, termasuk soal kecepatan, keamanan, dan masa pakai baterai.

Secara khusus, Ultra Fast Charging UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps untuk meningkatkan arus pengisian, dan memungkinkan smartphone dapat diisi dalam waktu lebih cepat.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB