PP couple terpisah anime, cocok untuk menghiasi profil WhatsApp dan Telegram

- Minggu, 13 Maret 2022 | 06:25 WIB
Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai (Ariffah Nourma Juwita)
Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai (Ariffah Nourma Juwita)

Hops.ID – Setelah ditayangkan di Netflix, anime (animasi dari Jepang) akhir-akhir ini makin menjamur di Indonesia, terutama bagi remaja dan anak-anak. Tren PP couple terpisah anime pun jadi ramai di kalangan fans.

Berawal dari viralnya ‘Attack on Titan (Shingeki no Kyoujin)’ yang tayang di layanan streaming Netflix, kemudian disusul oleh ‘Demon Slayer (Kimetsu no Yaiba)’ dan ‘Tokyo Revengers’, masyarakat makin menggemari hiburan satu ini.

Maka tak heran jika kita sering menemui teman maupun saudara yang mengunggah seri anime kesayangan mereka di media sosial.

Baca Juga: Rusia terima tantangan embargo sosial media, balas dengan blokir Meta Inc

Terlebih semenjak demam ‘Tokyo Revengers’ merebak di kalangan fans. Banyak para penggemar yang menunjukkan antusiasme mereka dengan memasang foto Mikey, salah satu karakter utama pada seri tersebut.

Tak hanya foto Mikey, para penggemar anime lain juga memasang foto karakter anime kesayangan mereka sebagai photo profile (PP), baik di WhatsApp, Telegram, Twitter, dsb.

Bagi pasangan sesama penggemar anime, ada pula tren memasang PP couple yang match satu sama lain di akun media sosial masing-masing. Tren PP couple terpisah anime juga dirasakan di Twitter.

Baca Juga: 6 Mobil Batman aka Batmobile paling epik sepanjang masa, dari Chevrolet Camaro sampai Lamborghini

Pada akun Twitter @JPFbase, fans anime Indonesia tampak saling bertukar PP anime couple di salah satu utas. Sejumlah akun Twitter membagikan koleksi PP anime couple mereka.

Akun Twitter @Dejannya1, misalnya, mengunggah sejumlah PP couple terpisah anime pada utas untuk digunakan oleh para penggemar anime dan pasangan. Foto pasangan yang pertama, Yuuta Togashi dan Rikka Takanashi, berasal dari anime ‘Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai’.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB