Ajak anak muda selamatkan lingkungan, realme luncurkan program realme Goes Zero Waste

- Senin, 14 Maret 2022 | 12:13 WIB
realme Goes Zero Waste (realme Indonesia)
realme Goes Zero Waste (realme Indonesia)

Hops.ID - Setelah resmi mengumumkan tanggal peluncuran realme GT 2 Pro sebagai smartphone yang ramah lingkungan, kini realme mengajak anak muda Indonesia untuk ikut ambil langkah kecil menjaga lingkungan melalui program realme Goes Zero Waste.

Melalui program realme Goes Zero Waste, anak muda akan ikut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan di mana realme akan menyisihkan Rp10.000 untuk setiap pembelian satu unit realme GT 2 Pro, untuk mengembangkan sistem pengelolaan sampah di Kota Bandung dan aksi peduli lingkungan aliran sungai di Bogor.

Baca Juga: Anggun C Sasmi unggah foto bersama anaknya, warganet malah fokus ke hal ini: Foto terakhir ...

Untuk menjalankan program tersebut, realme berkolaborasi dengan Zero Waste Adventure, sebuah individual movement untuk mengurangi permasalahan sampah yang didirikan oleh seorang anak muda bernama Siska Nirmala.

Hasil penjualan unit realme GT 2 Pro akan diakumulasi dan totalnya akan didonasikan ke sistem pengelolaan sampah di Kota Bandung dan aksi peduli lingkungan aliran sungai di Bogor pada tanggal 31 Maret 2022.

realme GT 2 Pro (realme Indonesia)

Kegiatan donasi akan berlangsung dengan melakukan pemilihan sampah organik dan non-organik bersama-sama dengan perwakilan realme Indonesia dan juga realme Fans di kota Bandung dan Bogor.

"Melalui program realme Goes Zero Waste, kami ingin mengajak anak muda untuk mengambil langkah kecil yang mudah untuk ikut meminimalisir potensi sampah. Anak muda yang membeli realme GT 2 Pro secara otomatis akan menyumbangkan Rp10.000 untuk pengelolaan sampah bersama Zero Waste Adventure,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan yang diterima Hops.ID, Senin 14 Maret 2022.

Baca Juga: Seharian urus Ameena, Atta Halilintar: Ternyata jadi ibu-ibu capek banget

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini