Bocoran spesifikasi realme C35 yang segera meluncur, RAM dibekali teknologi ini

- Jumat, 1 April 2022 | 15:18 WIB
realme C35 (realme Indonesia)
realme C35 (realme Indonesia)

Hops.ID - Menjelang bulan Ramadan, realme mengumumkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni C35 yang bakal diperkenalkan pada 4 April 2022. Smartphone yang masuk di kelas entry level ini akan dibanderol sekitar Rp2 jutaan.

Pihak realme Indonesia belum memberikan spesifikasi lengkap smartphone ini. Namun ada beberapa spek yang sedikit dibocorkan. Smartphone yang membidik target pasar anak muda ini diklaim memiliki desain yang stylish dan salah satu keunggulannya adalah dari sisi kamera.

Kamera utama realme C35 memiliki resolusi 50MP Triple AI yang turut didukung fitur kekinian. Apa saja fitur kamera yang ditanamkan pada C35, pihak realme belum menyebutkannya.

Baca Juga: Ketum PBNU sebut istilah kafir sudah tak cocok dipakai, Netizen: Kata kafir di Al Quran juga harus diganti?

Sementara dari sisi baterai, C35 dibekali baterai 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode supaya smartphone bisa bertahan seharian ketika digunakan beraktivitas.

Dari sisi RAM, C35 menjadi smartphone C Series pertama dari realme yang menggunakan RAM berkapasitas besar dan didukung Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme. Berapa kapasitas RAM pada C35, pihak realme juga belum mengungkapkannya.

"Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di realme C Series. Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp2 jutaan," ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia dalam siaran persnya, Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga: Usia 44 tahun dijuluki hot mom, Wanda Hamidah bicara pasangan: Banyak sekali yang berguguran

"Kami juga memperhatikan segi teknologi di realme C35. Smartphone ini akan mewariskan trendsetting technology dari realme di segmen mid-range," sambungnya.

Adapun realme Indonesia akan menjelaskan lebih detail mengenai smartphone ini pada acara realme C35 Live Event: OOTD with Cassandra Lee, yang bisa disaksikan di akun resmi Instagram, TikTok dan Facebook realme Indonesia pada 4 April 2022 pukul 16.30 WIB.

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Orang Ke 3 - HIVI!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Lirik lagu Jemari dari Juicy Luicy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB