Harga mobil naik, Mitsubishi targetkan penjualan 1.000 unit di pameran IIMS 2022

- Selasa, 5 April 2022 | 05:22 WIB
Mitsubishi tawarkan tagline life adventure
Mitsubishi tawarkan tagline life adventure

Hops.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, optimis memanfaatkan dua momentumnya yakni pameran otomotif IIMS dan jelang mudik lebaran dimana masyarakat banyak membutuhkan mobil.

Bahkan selama pameran IIMS 2022, Mitsubishi menargetkan penjualan mobil sebanyak 1.000 unit dalam 10 hari penyelenggaraan.

Menurut Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI dilihat dari target IIMS ini kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di JAW, di JAW responsnya bagus,. Kalau dilihat di IIMS juga dengan skala yang lebih besar. Kita punya target yang cukup baik. Kurang lebih targetnya 1.000 unit.

Baca Juga: Bukan mobil baru, Mitsubishi malah bawa hal unik untuk pengunjung IIMS 2022

"Dari 60 persen xpander 40 persen di papajero spott. Memlihat jaw dan momentum ramadfhan lebaran uyang tren makrty tumbuh kami optimis dengna target ini. Selain itu kebijakan pemerintah yang ada membuat kami menargetkan 1.000 lebih unit. Mudah mudhaan itu tercapai." Ungkapnya dalam acara virtual Senin 4 April 2022.

Lebih lanjut Amirudin menjelaskan terkait kenaikan harga mobil melalui kenaikan PPN 11 persen di alami semua merek mobil di Indonesia yang ikut melakukan penyesuaian harga terbaru.

Mitsubishi Xpander

MMKSI sendiri akan melakukan penyesuaian harga sebagai bentuk kepatuhan atas regulasi tersebut. Regulasi yang telah dikeluarkan pemerintah sendiri tentu akan mengubah harga mobil terbaru.

Baca Juga: Perayaan 50 Tahun Mitsubishi luncurkan konsep branding terbaru di Indonesia

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB