Makoto Shinkai sutradara Kimi no Nawa siap rilis Suzume no Tojimari, catat waktunya

- Senin, 11 April 2022 | 17:50 WIB
Film Suzune no Tojimari akan rilis di Jepang pada 11 November 2022. (Foto:  crunchyroll.com)
Film Suzune no Tojimari akan rilis di Jepang pada 11 November 2022. (Foto: crunchyroll.com)

Hops.ID - Film baru Makoto Shinkai, Suzume no Tojimari telah mengumumkan tanggal rilis pada 11 November 2022. Bersamaan dengan visual utama yang memperkenalkan tokoh utama wanita, Suzume.

"Kita harus berpikir tentang bagaimana menutup banyak pintu yang kita biarkan terbuka" kata Shinkai, sutradara film Suzume no Tojimari.

"Saya telah memberikan tanggung jawab itu pada Suzume saat ia melakukan perjalanan melintasi Jepang untuk menutup berbagai pintu. Itu adalah harapan tulus saya yang akan membawa penontonnya tersenyum lebar dan bersemangat saat mereka keluar dari teater," Tambah Shinkai sambil melanjutkan pengerjaan film.

Baca Juga: 6 Kontroversi Ayu Aulia, dari menjadi simpanan 4 pria beristri hingga lepas pasang hijab

Trailer teaser pertama film tersebut akan diposting secara eksklusif di saluran Movie Toho di Youtube pada 10 April 2022 pukul 20.00 waktu bagian Jepang.

Perjalanan Suzume yang berusia 17 tahun dimulai di sebuah kota yang tenang di Kyushu. Ketika dia bertemu dengan seorang pria muda yang memberi pesan padanya.

"Saya sedang mencari sebuah pintu." Apa yang Suzume temukan adalah satu pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan seolah-olah terlindung dari bencana apa pun yang terjadi.

Tampak terpesona oleh kekuatannya, Suzume meraih kuncinya. Pintu mulai terbuka satu demi satu di seluruh Jepang, melepaskan kehancuran pada siapa pun yang berada di dekatnya.

Baca Juga: Dikeroyok di aksi demo 11 April 2022 Ade Armando dosen UI dan bapaknya pejabat tinggi di era Presiden Soekarno

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB