Astra kawal pemudik di 5 pulau Indonesia, terjunkan 600 teknisi demi kenyamanan mudik lebaran 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 16:37 WIB
Astra siaga lebaran
Astra siaga lebaran

Hops.ID - Astra Group sebagai perusahaan terbesar di Indonesia yang cukup banyak bergerak di industri otomotif. Tahun ini melakukan pengawalan langsung arus mudik lebaran 2022.

Pengawalan dilakukan Astra Group melalui berbagai anak perusahaannya yang berkaitan dengan arus mudik, mulai dari adanya posko dan bengkel siaga yang didirikan beberapa produsen otomotif di bawah naungan Astra hingga fasilitas jalan tol yang berada di jalur pulau Jawa.

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 28 April 2022, hingga arus balik Lebaran, 8 Mei 2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.

Baca Juga: Hati-hati saat mudik, lempar batu atau botol di sepanjang jalan tol akan dikenai sanksi berat

Diantaranya Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57, Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102, Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A, Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 695 A, Paiton, di SPBU 5468310 Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo, Lampung, di Rest Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar KM 87A arah Palembang.

Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di
sejumlah lokasi di Indonesia untuk menjaga pelanggannya agar tetap aman dan
nyaman selama melakukan perjalanan libur lebaran.

“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman.

Baca Juga: Kemenkes siapkan pos vaksinasi booster di jalur mudik, adapula pos penanganan KIPI

khusus bagi pemudik sepeda motor, Astra Honda Motor menyediakan Bale Santai Honda bagi pemudik dengan fasilitas meliputi free safety check, penjualan unit, diskon part, aksesoris dan apparel serta fasilitas lainnya.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB