Daftar pemeran dan bocoran cerita Avatar: The Way of Water yang tayang akhir tahun

- Jumat, 29 April 2022 | 13:10 WIB
Avatar The Way of Water, film Avatar 2 karya James Cameron akan segera tayang
Avatar The Way of Water, film Avatar 2 karya James Cameron akan segera tayang

Hops.ID – Disney tampaknya begitu sibuk beberapa bulan terakhir. Setelah merilis trailer sekuel film Doctor Strange: Multiverse of Madness dan sejumlah serial TV Marvel Cinematic Universe, kini Disney mengumumkan perilisan sekuel film Avatar.

Sutradara film Avatar, James Cameron, hadir dalam acara Cinema Con di Las Vegas, Nevada pada Rabu, 27 April 2022 lalu. Pada kesempatan itu, James Cameron mengumumkan judul resmi sekaligus tampilan perdana sekuel film Avatar.

Sekuel film Avatar akan rilis pada 16 Desember 2022 dengan judul The Way of Water.

Avatar: The Way of Water akan memiliki tema keluarga dan hukuman serta berlatar waktu sekitar 14 tahun dari film pertama. Di sekuel film ini, Sully akan menjadi kepala suku dan Neytiri sebagai pendeta tertinggi dalam klan mereka.

Poster Film AVATAR: The Way of Water atau Avatar 2 (dok, blonewz.com)

Ya, Jake Sully dan Neytiri. Bagi kamu pecinta film Avatar, pasti sudah tak asing dengan kedua nama tersebut. Jake dan Neytiri tetap akan diperankan oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana.

Dalam sekuel film ini, diketahui Jake Sully dan Neytiri telah berkeluarga dan mengadopsi seorang anak manusia bernama Miles Socorro atau Spider.

Selain Sam Worthington dan Zoe Saldana, James Cameron turut membawa dua aktor ternama untuk memerankan peran baru. Mereka adalah Kate Winslet dan Michelle Yeoh.

Kate Winslet diketahui akan memerankan tokoh bernama Ronal. Di sisi lain, Michelle Yeoh akan memerankan tokoh bernama Dr. Karina Mogue.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Tags

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB