Patahkan mitos mobil manja, Lamborghini berhasil terabas banjir meskipun harus kehilangan ini

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 09:00 WIB
Lamborghini menerabas jalanan yang banjir (Tangkap layar Instagram @dailyfuelup)
Lamborghini menerabas jalanan yang banjir (Tangkap layar Instagram @dailyfuelup)

Hops.ID - Siapa yang tak kenal dengan mobil sport mewah Lamborghini, kendaraan super cepat dengan harga yang fantastis ini memang tak sembarangan bisa dimiliki semua orang di dunia.

Tak sekedar alat transportasi, Lamborghini lebih menjadi simbol eksistensi seseorang. Dianggap orang kaya dan sukses adalah citra dari para pemilik kendaraan berlogo banteng ini.

Lamborghini yang juga dianggap sebagai mobil 'manja' karena tak bisa melintas disemua medan jalan, nampaknya akan segera hilang setelah adanya video yang memperlihatkan mobil sport tersebut melintasi jalanan yang banjir.

Baca Juga: Diserang Ngabalin dan Ruhut usai kritik Jokowi, Refly Harun: Menggambarkan perilaku preman jalanan

Seperti yang diunggah akun Instagram @dailyfuelup, terlihat sebuah Lamborghini berwarna hitam terus berjalan menembus banjir yang menggenangi jalan.

Tanpa ragu, si pengendara tetap melanjutkan perjalanan menembus jalanan yang banjir dengan Lamborghini miliknya, tak ada kekhawatiran sepertinya.

Direkam oleh pengendara yang ada di belakang, Lamborghini yang ada di depan tetap memacu kendaraan untuk melewati jalan yang sudah tergenang banjir.

Baca Juga: Enggak sembarangan, ini deretan hobi bernyali Vladimir Putin, nomor 1 dilakoni sejak kecil

"Ooooh my God, hahaha," ucap seseorang yang merekam dari belakang.

Meskipun berhasil melewati banjir tanpa mogok, namun si pengendara Lamborghini tersebut nampaknya tak sadar bahwa spoiler milik mobilnya copot di ujung jalan yang tergenang.

Halaman:

Editor: Yosafat Diva Bayu Wisesa

Sumber: Instagram @dailyfuelup

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Trik mempercepat Windows 10, anti lemot!

Jumat, 20 Januari 2023 | 17:11 WIB