Toyota diam-diam siapkan penantang Honda CR-V, desain lebih keren meluncur tahun depan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:18 WIB
Toyota Venza
Toyota Venza

Hops.ID - Diam-diam Toyota rupanya tengah mempersiapkan model mobil sport utility vehicle (SUV). Bahkan mobil SUV racikan Toyota ini memiliki dimensi medium dimana keberadaannya bisa menjadi pesaing bagi Honda CR-V.

Mobil SUV yang siap menjadi penantang Honda CR-V yakni Toyota Venza yang dalam waktu dekat akan segera diluncurkan produsen mobil Jepang yang menguasai penjualan mobil di Indonesia.

Toyota Venza merupakan mobil SUV yang memiliki desain kemewahan yang dipadukan dengan tampilan sporti, bahkan sosok Toyota Venza sangat kental dengan sentuhan gaya mewah layaknya jajaran mobil SUV racikan lexus.

Baca Juga: Toyota hadirkan 302 titik pelayanan servis di jalur utama mudik Lebaran 2022, cek lokasinya di aplikasi ini

Langkah inilah yang diambil Toyota dalam memberikan sentuhan pembaharuan pada Venza yang peluncurannya akan dilakukan tahun 2023 mendatang. Dimana Toyota Venza akan hadir dengan varian nightshade yang mendominasi warna hitam di beberapa detail panel mobil.

Toyota Venza akan memiliki aksen hitam di bagian gril, spion, gagang pintu, dan side skirt. Mereka bergabung dengan aksen krom asap, lencana hitam, dan velg aluminium 19 inci dengan lapisan hitam gloss.

Nightshade Edition mengutip Carscoops Jumat 13 Mei 2022 akan tersedia dalam tiga warna berbeda termasuk Celestial Black, Ruby Flare Red, dan Wind Chill Pearl yang menggantikan Blizzard Pearl untuk semua model 2023. Perlu juga disebutkan bahwa Venza XLE 2023 mendapatkan lampu kabut LED standar baru dan juga dapat ditemukan di Nightshade.

Baca Juga: Pemilik Honda CR-V wajib tahu, komponen ini tak sesuai standar perlu diperbaiki

Kesan hitam juga tampak di bagian interior yang didukung dengan sistem infotainment Toyota Audio Multimedia 8 dan 12,3 inci. Pada sistem infotainment ini terdapat peningkatan yang signifikan dari pendahulunya karena mereka menawarkan pembaruan over-the-air, navigasi berbasis cloud.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Carscoops

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB