Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:45 WIB
Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush (Instagram  @xl7.indonesia)
Simak perbandingan konsumsi BBM xl7 vs Rush (Instagram @xl7.indonesia)

Hops.ID - Tahukah sahabat Hopers, mobil MPV Suzuki XL7 edisi 2022 terdapat kemiripan dengan mobil MPV Toyota Rush edisi 2022. Adapun kemiripan tersebut dapat dilihat pada bentuk body dan dari segi performa. Lalu, bagaimana dengan konsumsi BBMnya? Dalam artikel ini kamu akan tahu tentang konsumsi BBM xl7 vs Rush.

Diketahui, pada penggunaan konsumsi BBM terdapat perbedaan besar. Apakah kamu termasuk yang mencari tahu konsumsi BBM xl7 vs Rush?

Berikut penjelasan konsumsi BBM xl7 vs Rush.

Baca Juga: Hampir dijebak oleh Deddy Corbuzier tentang ini, Caisar YKS berikan jawaban menohok

Secara singkat, mobil MPV memiliki tenaga besar, guna membawa penumpang yang sangat banyak dan memiliki tubuh besar, tidak heran konsumsi BBM diperhatikan. Berbeda dengan mobil kelas SUV dan Saloon atau sedan, kendaraan tersebut lebih merujuk pada mobil pribadi, di mana ada suatu ciri khas berbeda pada jumlah kursi yang hanya 4 orang.

Jadi, tenaga atau penggunaan BBM tidak terlalu diperhatikan karena bersifat irit. Ini membuktikan, bahwa mobil jenis MPV lebih banyak mengonsumsi BBM secara intens. Misalkan hanya beberapa jarak dipakai saja sudah terlihat dengan jelas mobil kelas SUV lebih irit dari MPV.

Konsumsi BBM Suzuki XL7 Edisi 2022

Dilansir dari beberapa sumber, konsumsi BBM mobil MPV Suzuki XL7 adalah kurang lebih antara 20-40 L/100km. Hitungan tersebut merupakan acuan khas dari brand Mobil Mpv Suzuki.

Baca Juga: Akan dianugerahi cucu, Ibunda Indah Permatasari masih menyimpan dendam pada sang putri

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Tags

Artikel Terkait

Terkini