Honda bikin wadah pemilik Brio doyan ngepot, adu skill di slalom contest 2022

- Minggu, 15 Mei 2022 | 08:01 WIB
Honda Brio slalom challenge (mufrod)
Honda Brio slalom challenge (mufrod)

Hops.ID - Honda Brio Sebagai model mobil yang menjadi tulang punggung penjualan terbesar di pasar otomotif nasional, PT Honda Prospect Motor memberikan wadah positif bagi para konsumen yang memiliki skill dalam Brio Slalom Challenge 2022.

Menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI), merupakan wadah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh pecinta slalom dari komunitas hingga profesional. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.


Peserta dibagi dalam dua kategori yakni Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Baca Juga: Honda HR-V dan Honda Brio didapuk jadi mobil paling membahagiakan, begini penjelasannya
Salah satu kategori inilah yang diberikan sebagai wadah bagi para konsumen yang ingin adu kemampuan dalam slalom challenge yang menjadi agenda balap tahun ini oleh Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari; Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2.000.000 mulai dari; Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4.000.000.

Baca Juga: Jagoan drifter nasional perang kemampuan di final Brio virtual Drift Challenge 

Rangkaian seri BSC 2022 dimulai pada hari ini, tanggal 14 Mei 2022 bertempat di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan. Setelah itu diikuti di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022 lalu sekaligus dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 d www.honda-indonesia.com/bsc serta sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini