3 Koleksi Hot Wheels yang bisa dilepas pasang dalam seri experimotor seperti LEGO

- Minggu, 15 Mei 2022 | 17:26 WIB
Beberapa koleksi Hot Wheels seri experimotors (play.hotwheels.com)
Beberapa koleksi Hot Wheels seri experimotors (play.hotwheels.com)

Hops.ID - Diproduksi tahun 2021, Custom Small Block yang didisain Kevin Cao hadir sebagai seri ke 10 dari sepuluh kolelsi seri experimotor.

Dirancang untuk menjadi kendaraan plug and play dengan beberapa part yang dapat dilepas pasang dan meninggalkan beberapa area kosong yang dapat ditambahkan dengan bagian tambahan, sebagaimana kita biasanya memainkan Lego.

Tidak hanya untuk tanding balapan, seri experimotor memberikan pengalaman bagi diecaster atau pengoleksi diecast. Salah satunya casting yang dibuat dengan konstruksi blok yang kompatibel.

Hot Wheels, salah satu brand dari perusahaan mainan Mattel Inc yang telah banyak memproduksi diecast atau miniatur mobil yang dibuat dari cairan metal.

Baca Juga: Ditinggal pergi suami, istri dikirim amplop dan slip gaji senilai 230 rb, beginilah pengakuan sang istri

Mengoleksi Hot Wheels menjadi menarik karena memiliki model yang beragam dan banyak diantaranya mewujud mobil mewah dan mobil sport di beberapa serinya.

Hot Wheels juga bertahan karena memiliki banyak penggemar dan kolektor yang tak segan mengeluarga uang lebih banyak dari harga standar aslinya.

Harganya yang terjangkau sekitar Rp15 ribu sampai Rp30 ribu serta disain yang selalu unik dan menarik membuat banyak penggemarnya mengoleksi hingga ratusan casting.

Baca Juga: Edan! sepatu sneaker 'gembel' Balenciaga Paris ternyata harganya bikin tepok jidat

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: hotwheels.fandom.com, play.hotwheels.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini