Season Pass 5 Naruto to Boruto: Shinobi Striker hadirkan lima karakter baru, siapa saja tuh?

- Minggu, 15 Mei 2022 | 23:06 WIB
Naruto to Boruto: Shinobi Striker Season Pass 5 (Screenshot YouTube Bandai Namco Entertainment America)
Naruto to Boruto: Shinobi Striker Season Pass 5 (Screenshot YouTube Bandai Namco Entertainment America)

Hops. IDBandai Namco Entertainment America telah mengunggah video pengumuman untuk Season Pass kelima Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Pada season kelima ini, game tersebut kedatangan lima karakter baru dengan tema Legacy yang akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker merupakan game pertarungan 4 vs 4 yang dapat dimainkan secara online. Pada game Naruto to Boruto: Shinobi Striker ini, pemain dapat menggunakan karakter tertentu sesuai dengan role alias peran masing-masing.

Peran karakter tersebut dibagi menjadi empat yakni Attack, Ranged, Defense, dan Heal. Dengan pemanfaatan role yang tepat, karakter-karakter akan bersatu menjadi tim yang kuat.

Baca Juga: Kupas tuntas Kawaki, sang anak kedua Naruto

Seperti disebutkan di atas, Naruto to Boruto: Shinobi Striker Season Pass 5 akan kedatangan lima karakter baru. Namun belum disebutkan siapa saja lima karakter baru tersebut. Selain karakter anyar, Bandai Namco juga menghadirkan pembaruan stage dengan suasana baru untuk Desa Konohagakure pada update kali ini.

Tak hanya itu, video pengumuman Naruto to Boruto: Shinobi Striker Season Pass 5 juga menunjukkan beberapa peningkatan pada fitur Ninja Tools Shop, Ninjutsu Library, dan berbagai penyesuaian dengan peningkatan dalam game.

Sebagai informasi, pada awal peluncurannya, Naruto to Boruto: Shinobi Striker hanya menyediakan sembilan karakter untuk dimainkan. Sembilan karakter tersebut yakni Jiraiya, Sarutobi, Orochimaru, Namikaze Minato (Hokage keempat), Senju Tobirama (Hokage kedua), Senju Hashirama (Hokage pertama), Tsunade, Uchiha Obito, dan Uchiha Madara.

Baca Juga: Mengenal Eiichiro Oda, orang penting dibalik kartun One Piece

Namun pada setiap update season, game ini selalu menambahkan karakter baru. Pada season sebelumnya, terdapat penambahan karakter Kawaki, Haruno Sakura, Nagato, Itachi, dan Uchiha Sasuke.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube Bandai Namco Entertainment America

Tags

Artikel Terkait

Terkini