Harga bekas Yamaha R25 dengan sparepart orisinil, mulai dari Rp30 juta

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:28 WIB
harga bekas Yamaha R25 dengan sparepart orisinil (Google)
harga bekas Yamaha R25 dengan sparepart orisinil (Google)

Hops.ID – Peminat motor sport di Indonesia semakin banyak setelah pagelaran MotoGP di Indonesia. Salah satu motor yang menjadi banyak incaran adalah Yamaha R25 dengan mesin 250 cc.

Masyarakat menilai tampilan Yamaha R25 memiliki identitas dan aura sport yang sangat kuat.

Menurut penelusuran Hops.ID, harga Yamaha R25 ini cukup bersaing dengan motor sport lainnya. Dibandrol mulai dari harga Rp69 juta, harga tersebut tergolong mahal dalam pasar motor sport 250 cc di Indonesia.

Baca Juga: Erika Carlina, Luna Maya, dan Marianne Rumantir nikmati menu sarapan di Amerika selera Nusantara

Yamaha R25 memiliki dua silinder dengan mesin 250 cc ini bersaing dengan Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF R15 yang terkenal sangar di kalangan motor sport Indonesia.

Memiliki harga yang cukup tinggi, penggemar motor sport Indonesia harus memutar akal demi bisa mendapatkan motor sport impian, salah satunya dengan membeli Yamaha R25 bekas.

Yamaha R25 diperkenalkan di Indonesia pertama pada tahun 2014. Tak heran jika kini sudah banyak tersedia Yamaha R25 bekas dengan harga miring.

Menurut penulusan yang dilakukan, Yamaha R25 telah berakhir diproduksi sejak Juni 2020. Artinya masih bisa mendapatkan motor Yamaha R25 bekas dengan sparepart berkualitas oke.

Baca Juga: Tragis! Niat healing malah tewas saat camping, wanita ini tersambar petir di dekat tenda saat sedang asik...

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini