Fitur baru WhatsApp memungkinkan pengguna untuk keluar grup secara diam-diam dan lainnya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:50 WIB
Fitur WhatsApp memungkinkan pengguna untuk keluar grup secara diam-diam dan mengetahui anggota grup sebelumnya (Dok.pri)
Fitur WhatsApp memungkinkan pengguna untuk keluar grup secara diam-diam dan mengetahui anggota grup sebelumnya (Dok.pri)

Hops.ID – Kamu ada keinginan untuk keluar grup WhatsApp tanpa diketahui orang lain? Ada kabar gembira buat kamu. Aplikasi pesan dengan pengguna terbanyak, WhatsApp, dikabarkan sedang mengembangkan fitur yang baru.

Mark Zuckerberg dalam pengumuman terakhirnya di komunitas WhatsApp mengumumkan untuk pengembangan fitur keluar grup secara diam-diam. Setelah pengumuman tersebut, WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur untuk melihat anggota grup sebelumnya.

Fitur keluar grup secara diam-diam dan dapat melihat anggota sebelumnya tersebut nantinya akan ada di WhatsApp versi Beta terbaru yaitu 2.22.12.4.

Baca Juga: Lakukan 6 kebiasaan ini untuk membuat kesehatan mental tetap terjaga, salah satunya mendapat sinar matahari

Diketahui, WhatsApp sedang fokus untuk meningkatkan fitur-fitur baru untuk kualitas grup di masa mendatang. Fitur keluar grup secara diam-diam nantinya hanya admin grup dan pengguna saja yang tahu siapa yang keluar.

Sedangkan orang lain sebagai anggota biasa tidak akan tahu siapa yang keluar dari grup.
Namun, fitur untuk melihat anggota grup sebelumnya juga sedang dikembangkan oleh WhatsApp.

Fitur ini nantinya memungkinkan untuk orang melihat siapa saja yang pernah menjadi anggota grup di masa lalu. Dengan adanya fitur baru ini, pengguna akan lebih mudah untuk melacak siapa saja yang sudah keluar dari grup.

Baca Juga: Tesla dipastikan mulai investasi di Indonesia tahun ini, berapa nilainya?

Muncul pertanyaan netizen dengan akun Twitter @Grapheene

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: wabetainfo.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini