Merek mobil baru resmi 'kembali' masuk Indonesia, langsung tantang Fortuner Cs

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:53 WIB
Subaru kembali ke Indonesia (mufrod)
Subaru kembali ke Indonesia (mufrod)

Hops.ID - Pasar otomotif nasional rupanya menjadi incaran banyak produsen mobil untuk memasarkan jajaran produknya di Indonesia. Terbaru ada merek mobil baru yang kembali ke Indonesia untuk meniagakan jajaran produk mobilnya.

Secara jenama merek mobil ini memang tidak asing, mengingat konsumen Indonesia cukup mengenal dan produsen mobil asal Jepang ini pernah memasarkan jajaran produknya di Indonesia, sayangnya saat lampau merek mobil ini harus hengkang terkait permasalahan pajak di Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, kini merek mobil Subaru kembali masuk ke Indonesia yang dipasarakan melalui PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek (APM) Subaru di Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi Subaru WRX 2022, perbandingan dengan generasi sebelumnya

Seluruh lini produk mulai dari penjualan hingga pelayanan purna jual akan menjadi fasilitas yang diberikan Subaru di Indonesia melalui jaringan PT Plaza Auto Mega yang cukup dikenal dengan bisnis penjualan otomotif secara nasional.

Arie Christopher Setiadharma, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Hari ini menjadi sangat bersejarah karena melalui peluncuran the all-new Subaru Forester secara resmi akhirnya Subaru kembali beroperasi secara penuh 3S, Sales, Service dan Spare part di Indonesia.

"Dengan dukungan penuh Subaru Corporation Japan, kami yakin dapat memberikan produk dengan inovasi terkini dan layanan terbaik yang mencerminkan value statement Subaru yaitu “Enjoyment and Peace of Mind”." katanya di Jakarta saat peluncuran Subaru Forester terbaru.

Baca Juga: Harganya Rp200 jutaan, mobil baru pesaing Toyota Fortuner laku keras

Hadir sebagai merek baru yang sebelumnya sudah bercokol di tanah air, Subaru langsung membuat gebrakan dengan membawa model SUV terbarunya. Serta menegaskan model ini akan menjadi pesaing bagi Fortuner Cs di pasar SUV medium tanah air.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Pergi Untuk Kembali dari Ello

Senin, 27 Juni 2022 | 17:51 WIB