Subaru siap acak-acak pasar Fortuner Cs, intip kelebihan all new Forester

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:18 WIB
All new Subaru Forester (mufrod)
All new Subaru Forester (mufrod)

Hops.ID - Trend kendaaan SUV yang mulai diminati konsumen Indonesia, membuat Subaru yang baru saja resmi kembali masuk pasar otomotif tanah air. Langsung membawa model SUV terbarunya all new Subaru Forester.

Subaru Forester dipilih sebagai model terbaru yang perdana di pasaran PT Plaza Auto Mega sebagai agen pemegang merek (APM) Subaru di Indonesia, sebagai salah satu strategi di tengah penjualan model SUV yang terus berkembang khususnya di pasar kelas menengah.

Kehadiran all new Subaru Forester, dipastikan akan langsung menjadi pesaing dari SUV kelas menengah yang saat ini penjualannya masih di dominasi Fortuner, Pajero Sport Cs.

Baca Juga: Spesifikasi Subaru WRX 2022, perbandingan dengan generasi sebelumnya

Subaru Forester secara tampilan memiliki bahasa desain dengan garis desain cukup kuat melalui fascia depan baru. Bagian bumper depan X dan desain lampu depan dengan motif daytime running light baru, serta projector LED dengan Adaptive Driving Beam (ADB) dan Steering Responsive Headlight (SRH).

Di bagian depan terdapat underguard yang menyatu dengan under-body flat panel.
Bagian samping terdapat 2 (dua) garis body di samping dan 4 (empat) garis fender yang kokoh. Dibagian belakang lampu desain C-shape dipertahankan, integrated roof-spoiler memberikan garis desain dan aerodinamika yang lebih baik.

Bicara teknologi Subaru Forester 2.0i-S EyeSight dilengkapi dengan beberapa fitur kunci Subaru EyeSight, seperti Adaptive Cruise Control yang dapat mengikuti kecepatan mobil di depan anda sesuai dengan input kecepatan maksimal, Pre-Collision Braking, Pre-Collision Throttle management untuk mengurangi potensi insiden.

Baca Juga: Diganjar diskon, mobil pesaing Toyota Fortuner kini dijual Rp200 jutaan

Terdapat juga Lead vehicle start alert yang membantu kita mengikuti mobil depan saat di lampu lalu lintas, Lane departure warning, Lane sway warming, serta Lane keep assist yang memastikan mobil dalam jalur yang benar dan Subaru Rear-vehicle detection (RSVD) yang meminimalisir resiko di sisi blindspot.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Pergi Untuk Kembali dari Ello

Senin, 27 Juni 2022 | 17:51 WIB