Dunia modifikasi makin kuat di IMX, pasar mobil bekas garap peluang

- Kamis, 19 Mei 2022 | 17:38 WIB
Penyelenggaraan IMX 2022 menjadi peluang bagi pasar mobil bekas (Mufrod)
Penyelenggaraan IMX 2022 menjadi peluang bagi pasar mobil bekas (Mufrod)

Hops.ID - Dunia modifikasi yang semakin kuat di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) turut menjadi peluang bagi pasar mobil bekas di tanah air.

Kebutuhan modifikasi mobil yang telah menjadi passion dan hobi serta trend di kalangan muda. Rupanya dibaca sebagai peluang bagi platform jual beli mobil bekas OLX Autos yang menilai ada pasar terhadap kebutuhan mobil bekas yang bisa dijadikan sebagai bahan modifikasi.

Langkah inilah yang dinilai Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia, sebagai kolaborasi untuk mendukung perkembangan dunia modifikasi di tanah air.

Baca Juga: Gelaran IMX 2022 akan berlangsung

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreatifitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujarnya.

OLX Autos resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sebagai sponsor utama dalam mendukung platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas yang disuguhkan untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket di Indonesia.

Sandy Menambahkan, “Di OLX Autos, kami mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi inovasi sehingga bisa memberikan tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan. Langkah strategis ini seiring dengan rencana kami dalam memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia.”

Baca Juga: IMX 2021 digelar virtual 2 Oktober, pakai supergiveaway Honda Integra DAS

Bentuk kolaborasi IMX 2022 dan OLX Autos tersaji melalui beragam activity yang mampu memberikan referensi mobil serta tren gaya hidup. Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini