Fitur terbaru Honda CRF1100L Africa Twin berbanderol termurah Rp620 juta

- Kamis, 19 Mei 2022 | 23:23 WIB
Honda CRF1100L Africa Twin (Mufrod)
Honda CRF1100L Africa Twin (Mufrod)

 

Hops.ID - Honda terus memenuhi kebutuhan pasar sepeda motor premium untuk konsumennya di Indonesia. Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin adventure sport mendapat penyegaran dari model sebelumnya.

Penyematan fitur terbaru yang ada pada Honda CRF1100L Africa Twin ini, disematkan untuk memberikan kenyamanan serta meningkatkan gaya bagi pemilik sebagai tunggangan petualang sejati.

Fitur canggih terbaru, diantaranya adjustable windscreen yang memungkinkan pengendara mendapatkan kenyamanan saat berkendara. Fitur ini juga memiliki lima level pengaturan untuk penyesuaian kebutuhan visibilitas pengendara.

Baca Juga: Mau trade in motor Honda? Ketahui fakta ini

Sebagai motor petualang, Honda melengkapi sistem full digital panelmeter dengan fitur terbaru Android Auto dihadirkan untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan dengan system operasi smartphone ketika berkendara.

Tak hanya itu, motor petualang ini juga
Dilengkapi dengan 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Model terbaru ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, mampu menghasilkan tenaga maksimal 73 kW @7500 rpm dan torsi puncak 103 Nm @6000 rpm.

Baca Juga: Akui pembalap hebat, Marc Marquez dukung upaya Honda rekrut Joan Mir?

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini