Daftar harga Kawasaki Vulcan S di Indonesia, termurah Rp170 jutaan

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:23 WIB
Kawasaki Vulcan S tawarkan motor sport dengan performance edgy yang aman dan nyaman
Kawasaki Vulcan S tawarkan motor sport dengan performance edgy yang aman dan nyaman

Hops.IDKawasaki telah merilis sepeda motor gagah bernama Kawasaki Vulcan S di Indonesia. Memiliki penggemar yang banyak, motor ini dijual di Indonesia dengan harga yang terbilang menarik.

Sepeda motor jenis cruiser ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya sistem pengereman ABS yang menawarkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Lebih dalam lagi, kapasitas mesin yang ditawarkan Kawasaki Vulcan S mencapai 649 cc.

Mesin yang digunakan Kawasaki Vulcan S telah dilengkapi Liquid-cooled, 4-stroke parallel twin dengan 8 katup.

Baca Juga: Sering diledek karena idap sindrom Tourette, Billie Eilish mengaku lelah dan tersinggung

Perkembangan motor cruiser sudah merambah produksi Jepang seperti Yamaha, Honda, Suzuki hingga Kawasaki. Inspirasi dari Amerika membuat gaya motor gede ini melebarkan penjualannya.

Ada dua harga yang ditawarkan Kawasaki Vulcan S dengan dua varian yang berbeda. Kawasaki Vulcan S standar dibandrol dengan harga Rp176,60 juta sedangkan Kawasaki Vulcan S SE ditawarkan dengan harga Rp189,90 juta.

Tidak terdapat perbedaan signifikan di antara Kawasaki Vulcan S standar dan Kawasaki Vulcan S SE. Perbedaan tersebut terdapat pada jenis kopling yang digunakan. Untuk jenis kopling Kawasaki Vulcan S standar menggunakan Wet multi-Plate. Sedangkan Kawasaki Vulcan S SE menggunakan Wet multi-desc, manual.

Sistem bahan bakar keduanya pun sama-sama menggunakan fuel injection dengan kapasitas bensin 14 liter.

Perbedaan lainnya terdapat pada suspensi belakang yang berbeda. Kawasaki Vulcan S standar menggunakan swing Arm sedangkan Kawasaki Vulcan S SE menggunakan Offset laydown single-shock.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini