Trend modifikasi pelek mobil mulai harga Rp3 juta-an

- Selasa, 24 Mei 2022 | 21:05 WIB
Astro Wheels merek Indonesia (Mufrod)
Astro Wheels merek Indonesia (Mufrod)

 

Hops.ID - Terus menggeliatnya trend modifikasi tanah air, turut memengaruhi perkembangan model pelek yang ditawarkan bagi modifikator.

Sayangnya, banyak pelek yang ditawarkan dengan model terkini justru dibanderol dengan harga cukup menguras kantong. Meskipun pilihan pelek seken justru menjadi alternatif bagi modifikator yang gemar mengubah tampilan mobil keluar dari gaya pabrikan.

Menjawab tantangan tersebut, Astro Wheels resmi hadir untuk para modifikator dan pemilik mobil harian yang ingin tampil beda dengan mengubah model pelek pabrikan menggunakan produk aftermarket.

Baca Juga: Jual jasa dianggap bisnis yang enggak ada matinya meski zaman lagi susah

Sebagai produk dengan merek Indonesia, Astro Wheels mengklaim produknya sebagai pelek berkualitas dengan uji kelayakan SNI

Proses teknik pembuatan Astro Wheels sendiri terdiri dari 3 teknik, yaitu Casting, Flow Forming, dan Forging. Karenanya pelek ini juga telah kualitas dengan uji test impact, cornering test dan dynamic fatigue.

“Astro Wheels sendiri memang brand original dengan kualitas yang pastinya sudah teruji SNI dan JWL standart jepang tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk di pasaran otomotif Indonesia” ungkap William
Wijaya dari Astro Wheels.

Baca Juga: Dunia modifikasi makin kuat di IMX, pasar mobil bekas garap peluang

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini