Sebentar lagi masuk Indonesia, realme GT Neo 3 bawa teknologi pengisian daya 150W

- Senin, 30 Mei 2022 | 13:32 WIB
realme GT Neo 3 (realme Indonesia)
realme GT Neo 3 (realme Indonesia)

Hops.ID - Seri smartphone realme GT Neo 3 sebentar lagi akan masuk pasar Indonesia, tepatnya pada 7 Juni 2022 mendatang.

Realme GT Neo 3 series akan datang ke pasaran dengan teknologi pengisian daya canggih, 150W UltraDart.

Dengan teknologi pengisian daya itu, realme GT Neo 3 diklaim bisa mengisi daya ponsel dari nol sampai penuh hanya dalam waktu 17 menit saja.

Baca Juga: Marshanda umumkan idap tumor payudara, ingin temui sang ayah kandung sebelum hal buruk terjadi

Ponsel realme GT Neo 3 membawa desain balap 'Racing Stripe Design'. Desain ini merupaakan hasil kerja sama realme dengan beberapa orang di dunia otomotif seperti Rio Haryanto, Alinka Hardianti, Ridwan Hanif dan Iqbaal Ramadhan.

"Realme membawa desain yang khas untuk menunjukkan teknologi yang dibawanya. Realme GT Neo 3 akan menjadi simbol kecepatan untuk anak muda Indonesia yang dinamis, yang selalu menuntut kecepatan agar mereka bisa memaksimalkan waktu eksplorasi diri mereka," kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan yang diterima Hops.ID, 30 Mei 2022.

Lebih jauh, realme juga berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai supported partner ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional tersebut.

Baca Juga: Putus dari Rezky Aditya saat sedang hamil, Wenny Ariani akui punya pacar baru: Sering ketemu Rezky

Dalam gelaran Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme ikut meramaikan kemeriahan yang ada dengan mengadakan pengujian langsung kecepatan pengisian daya baterai melalui challenge #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Orang Ke 3 - HIVI!

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:00 WIB

Lirik lagu Jemari dari Juicy Luicy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB