Bukan Nekopoi, ini 7 situs streaming legal nonton anime yang aman dan mudah diakses

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:58 WIB
Netflix, pengganti Nekopoi (Netflix)
Netflix, pengganti Nekopoi (Netflix)

Hops.ID - Nekopoi merupakan salah satu situs streming nonton anime yang mudah diakses secara online. Konten yang ada di situs tersebut juga dibilang cukup lengkap.

Tak heran kalau Animelovers banyak menggunakan situs streaming Nekopoi untuk menonton berbagai jenis genre anime. Tapi ternyata, situs itu dinilai ilegal dan berbahaya hingga keberadaannya sering dihilangkan oleh Kominfo.

Untuk itu, Hops.ID akan memberikan rekomendasi situs nonton anime yang legal sebagai pengganti Nekopoi. Apa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering memiliki pikiran negatif? Begini cara menghilangkannya

Netflix

Netflix. Foto: The Irish Times

Situs populer Netflix menyediakan berbagai jenis anime, mulai dari yang lawas, ongoing hingga terkini. Tak hanya anime, beberapa genre film lokal maupun luar negeri pun ada di situs ini. Dalam situs ini, pengguna harus berlangganan lebih dulu. Klik disini untuk nonton lewat Netflix.

Amazone Prime

Tidak hanya menyediakan koleksi anime saja, layanan streaming Amazone Prime juga menyuguhkan film dan serial yang berasal dari barat. Berbagai koleksi anime yang ada di situs ini juga cukup beragam, mulai dari yang lawas hingga terbaru dengan berbagai subtitle, termasuk sub Indonesia.

-
Baca Juga: Pakar mikro ekspresi ungkap makna momen haru Nabila Ishma bersimpuh di hadapan jenazah Eril

Bahkan, anak perusahaan yang dikomandoi oleh Jeff Bozes ini memproduksi anime sendiri lho. Anime yang diproduksi situs ini terkategori dalam segmen Amazon Original Series.  Klik disini untuk melihat koleksi anime.

Crunchyroll

Animelovers pasti tak asing lagi dengan situs bernama Crunchyroll. Ya! Situs ini memang banyak sekali kelebihannya. Salah satu di antaranya, kamu bisa menonton berbagai anime satu jam setelah episodenya tayang di Jepang.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB