Asus luncurkan ExpertBook B7 Flip, laptop 5G pertama di Indonesia cocok dukung produktivitas

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:21 WIB
Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) (Droidlime)
Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) (Droidlime)

Hops.ID - Asus memboyong laptop bisnisnya dari seri ExpertBook, yakni ExpertBook B7 Flip (B7402) beberapa waktu lalu ke Tanah Air. Laptop ini menjadi laptop yang mendukung konektivitas 5G pertama di Indonesia.

Selain 5G, Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) juga dapat terhubung ke konektivitas 4G LTE. Untuk memanfaatkan keunggulan tersebut, tinggal pasang kartu SIM ke dalam slot yang disediakan. Setelahnya, secara otomatis, laptop ini akan terhubung ke jaringan 5G atau 4G LTE. Dengan fitur tersebut, membuat pengguna bisa tetap produktif di manapun berada.

Selain dukungan konektivitas 5G yang memang jadi keunggulan, Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) masih menawarkan sederet fitur canggih dan menarik lainnya, yang mendukung produktivitas pengguna.

Baca Juga: HUT DKI Jakarta ke-495: Pemprov DKI siapkan acara gratis yang bisa dikunjungi semua masyarakat, ini lokasinya

Seperti apa sederet fitur yang ditawarkan oleh Asus ExpertBook B7 Flip (B7402)? Simak ulasan berikut ini!

Desain dan bodi

Secara desain, laptop ini memiliki ukuran yang cukup ringkas serta bobot yang ringan. Diketahui, laptop ini memiliki ketebalan bodi hanya 1,8 com dengan berat tidak lebih dari 1,5 kg.

Menukil laman Gadget Diva pada Rabu 22 Juni 2022, laptop berukuran 14 inci ini menggunakan material bahan magnesium aluminium untuk bodi ringkasnya, yang telah sesuai dengan standar militer AS )MIL-STD 810H). Dengan ini, laptop tersebut jadi memiliki beban yang ringan, sehingga nyaman untuk dibawa-bawa.

Lebih lanjut, Asus ExpertBook B7 Flip (B7402) ini juga memberikan engselnya desain khusus yang diklaim memiliki ketahanan 50 persen lebih kuat dibanding engsel laptop convertible pada umumnya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Gadget Diva

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB