Wuling siap kunci popularitas Toyota Innova pakai mobil harga Rp200 jutaan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:42 WIB
Wuling Jiachen (Mufrod)
Wuling Jiachen (Mufrod)

Hops.ID - Popularitas Toyota Innova rupanya menjadi perhatian produsen Wuling dengan menghadirkan mobil keluarga yang bisa menjadi pesaing bagi MPV terlaris di Indonesia.

Bahkan model MPV yang bisa menjadi pesaing Innova ini telah muncul sosok produksinya. Berdasarkan informasi dilansir Hops dari Carnewschina, mobil pesaing Innova ini diberi nama Wuling Jiachen.

Secara dimensi mobil ini memiliki panjang 4.785 mm dengan lebar 1.820 mm dan tinggi mencapai 1.769 mm. Ukuran mobil ini bahkan setara dengan dimensi Innova yang lebih panjang tinggi dan lebar hanya beberapa milimeter saja.

Baca Juga: Mobil listrik paling murah harga Rp100 jutaan, bakal bikin Wuling EV menjerit

Dipastikan mulai dari kabin hingga tingginya, mampu mengakomodir kenyamanan penumpang di dalamnya. Karena Wuling Jiachen hadir dengan dimensi yang mirip dengan Innova.

Pada bagian desain, mobil ini juga memiliki tampilan yang mengusung gaya elegan.

Fascia depan sangat menonjol dengan desain grill berukuran besar, serta lampu berbentuk tajam dengan garnish sebagai pelengkapnya. Tampilan sporti juga tersemat pada bagian pelek yang sangat sporti.

Baca Juga: Daftar bengkel siaga Wuling selama arus mudik lebaran 2022, lengkap mekanik siaga 24 jam

Sayangnya kesan mengotak sangat terlihat jelas pada desain Wuling Jiachen yang terlihat kaku. Meski demikian kesan sporty masih tetap terpancar.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB