Cara mudah ketahui kualitas Grease guna jaga durability komponen

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:55 WIB
Peluncuran mobil serv Grease analysis (Mufrod)
Peluncuran mobil serv Grease analysis (Mufrod)

Hops.ID - Grease atau biasa disebut gemuk berfungsi untuk melumasi material logam seperti pada perangkat kendaraan maupun industri. Peran Grease sendiri ternyata sangat penting untuk menjaga durability komponen agar tidak cepat rusak ataupun menjadi permasalahan di bagian perangkat komponen.

Sayangnya saat ini tak banyak produsen ataupun perusahaan pelumas yang mampu dan bisa memberikan analisis terkait fungsi Grease ketika komponen mengalami permasalahan. Namun langkah itulah yang menjadi perhatian Exxon mobil dalam membantu konsumen loyalnya ketika kendaraan ataupun mesin industri mengalami masalah.

Melalui layanan laboratorium analisa pelumas Mobil ServSM di Indonesia kembali memperkenalkan layanan baru bagi para pelaku industri di tanah air.

Baca Juga: Konsumen terima mobil 1 Juni, besaran diskon PPnBM 100 persen gugur

Pentingnya mengetahui kualitas dan mengidentifikasi penggunaan grease pada alat-alat tersebut, akan berdampak pada kinerja, hasil, dan umur komponen yang digunakan. Oleh karena itu, saat ini layanan analisa grease diperlukan dalam mendukung dan memaksimalkan kegiatan operasional.

Hadirnya layanan analisa grease ini sekaligus melengkapi layanan dari Mobil ServSM yang sebelumnya sudah hadir bagi para pelaku industri di tanah air dalam menganalisa penggunaan pelumas.

Mobil ServSM Grease Analysis adalah layanan pengujian grease, dimana layanan dan fasilitas ini sangat berguna untuk mengetahui informasi dan mengidentifikasi permasalahan pada grease yang digunakan.

Baca Juga: Wuling bakal sediakan 300 unit kendaraan listrik di KTT G20, nih wujud penampakannya

Hal ini merupakan terobosan baru dari Mobil ServSM untuk membantu para pelaku industri dalam memaksimalkan penggunaan grease pada alat-alat yang digunakan.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Cara Lupakanmu dari Gisel

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:25 WIB