Ratusan pemilik Honda CRF 150 rayakan dukungan balap MXGP

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:46 WIB
Ratusan pemilik Honda CRV 150 dukung MXGP (Mufrod)
Ratusan pemilik Honda CRV 150 dukung MXGP (Mufrod)

Hops.ID – Ratusan pemilik Honda CRF150L memberikan dukungan penuh kepada pebalap Motocross Grand Prix MXGP 2022 Delvintor Alfarizi yang telah berlaga di Samota, Nusa Tenggara Barat 25-26 Juni kemarin.

Tak kurang komunitas CRF 150 dari 27 wilayah seluruh Indonesia turut menyalurkan dukungannya dengan berbagai aktivitas serentak di wilayah masing-masing.

Berbagai aktivitas seru dengan konsep petualangan dikemas dengan apik hingga seluruh peserta berada di titik kumpul yang telah ditentukan untuk nonton bareng aksi crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022.

Baca Juga: Spesifikasi Honda ADV 160 gaharnya bakal satu hati sama dua motor ini

Selain berkumpul merayakan kebersamaan, beragam kegiatan sosial yang bermanfaat tak lupa dilakukan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar komunitas di wilayah tersebut.

Dukungan langsung juga dilakukan untuk meramaikan suasana kompetisi balap MXGP, pada hari Sabtu (25/6). Bikers Honda CRF150L di Sumbawa secara resmi mendeklarasikan komunitas Honda CRF150L pertama di Sumbawa NTB. Komunitas ini akan mewadahi seluruh kegiatan petualangan seru bersama motor kebanggaan mereka.

Setelah deklarasi ini, para anggota komunitas Honda CRF150L langsung melaksanakan touring menuju lokasi balap MXGP di Samota untuk memberikan dukungan ke Delvintor pada Minggu (26/6).

Baca Juga: Bikin pabrik baru, Honda siap produksi mobil listrik

Pada kesempatan ini, mereka mendapat kesempatan berharga menyaksikan langsung perjuangan gigih crosser binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor bertanding dengan crosser-corsser berbakat dari berbagai penjuru dunia. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan paddock visit dan berjumpa langsung dengan crosser Team HRC Tim Gajser yang saat ini memuncaki klasemen MXGP 2022.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini