Modifikator Surabaya geruduk OLX Autos IMX, orang dalam Pemprov bilang begini

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:36 WIB
Penyelenggaraan IMX 2022 menjadi peluang bagi pasar mobil bekas (Mufrod)
Penyelenggaraan IMX 2022 menjadi peluang bagi pasar mobil bekas (Mufrod)

Hops.ID - Geliat pemanasan jelang penyelenggaraan OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) langsung digeruduk modifikator Surabaya hingga orang dalam Pemprov ikut angkat bicara.

Menurutnya, adanya ruang yang khusus dan disukai anak muda akan langsung menjadi minat, mengingat hal tersebut menjadi wadah bagi anak muda dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang otomotif.

"Ketika anak-anak muda diberi ruang, disitulah muncul kreativitas dan inovasi. Semoga dapat terus melahirkan dampak positif serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi," ungkap Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kota Surabaya M. Afghani Wardhana.

Baca Juga: Sambangi modifikator Surabaya, gelaran IMX targetkan kebangkitan industri otomotif daerah

Pemerintah Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya. Dengan melibatkan para UMKM di bidang otomotif, kami yakin ini dapat menggeliatkan ekonomi di masa sekarang. Bahkan, ke depannya kami berharap semoga kegiatan ini bisa sering digelar di Surabaya.

Ia melanjutkan, acara yang didominasi kalangan muda ini dapat menyebarkan stimulus untuk melahirkan beragam inovasi dan kreasi dari Surabaya untuk memberikan kontribusi di skala Nasional.

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up juga terselenggara dengan sukses dengan menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC) yang konsisten memotivasi para pelaku industri otomotif dengan menjadi wadah penyalur kreativitas para insan otomotif lokal Jawa Timur.

Baca Juga: Gelaran IMX 2022 akan berlangsung

Andre Mulyadi selaku founder NMAA yang juga IMX Project Director mengatakan, antusiasme tinggi para insan modifikasi Surabaya didukung solidaritas para pegiat otomotif mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu ke hilir yang mencakup car enthusiast dan car community terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download video Instagram Story, begini cara mudahnya!

Selasa, 27 September 2022 | 17:32 WIB