Mamikos sekarang punya tiga pilihan kos, ada yang buat pasutri

- Selasa, 28 Juni 2022 | 17:41 WIB
Kantor Mamikos (IST)
Kantor Mamikos (IST)

Hops.ID - Sebagai aplikasi yang menyediakan layanan pencarian kos, Mamikos kini memiliki tiga pilihan kos yang bisa dipilih oleh pengguna. Tiga pilihan kos itu yakni Singgahsini dan Apik, Andalan, serta kos Pilihan.

Kos Singgahsini dan Apik merupakan kos yang dikelola oleh Mamikos yang menerapkan standar mereka seperti listing info dan harga serta foto pasti sama, perjanjian sewa yang jelas, fasilitas penunjang yakni Wifi dan air, serta kelengkapan fasilitas kamar dan umum.

Hal tersebut mengikuti standar kelola Mamikos dan dikontrol langsung oleh tim Mamikos. Layanan Kos Singgahsini dan Apik sudah tersedia di 600 properti, dengan 10.000 kamar yang berada di Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, dan Malang.

Baca Juga: Bantah rumah kos dibeli Teddy Pardiyana, pihak Rizky Febian: Apa pekerjaannya, berapa penghasilannya?

Bagi yang ingin memilih layanan ini, cukup login akun pencari kos terlebih dahulu, kemudian pilih kos berlogo Singgahsini atau Apik yang diinginkan.

Kedua adalah kos Andalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dengan berbagai tipe kamar kos mulai dari putra, putri, campur, hingga pasangan suami istri (pasutri).

Berbeda dengan kos Singgahsini dan Apik, kos Andalan dikelola langsung oleh Mitra Mamikos. Namun Mamikos mengklaim pihaknya bersama mitra memastikan bahwa informasi yang diberikan atas listingan adalah valid, lengkap serta selalu diperbaharui.

Baca Juga: Bahas urus 4 anak sambung, Nathalie Holscher sebut turunkan ego dan bersabar: Mengalah meski tak salah

Saat ini, jumlah kos di Mamikos berjumlah 200 ribu properti, 3 juta kamar, dan terdapat di 150 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Untuk proses pengajuan sewa dan pembayaraan pun bisa melalui platform Mamikos.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Jemari dari Juicy Luicy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Lirik lagu Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:45 WIB