Cara BMW cetak SDM berkualitas premium, targetnya begini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:42 WIB
Bmw luncurkan training center (@chongky)
Bmw luncurkan training center (@chongky)

Hops.ID - Bermain di segmen mobil kelas premium membuat BMW terus membentuk pelayanan terbaiknya, mulai dari pelayanan jual hingga perawatan kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Sadar terhadap hal tersebut, membuat BMW harus melakukan tahapan secara detil yang dimulai dari pembentukan sumber daya manusia yang kompeten dan memahami betul bentuk dari seluruh pelayanan kepada pelanggan khususnya pengguna mobil BMW di tanah air.

Salah satunya adalah dengan mengadakan pelatihan yang mumpuni kepada seluruh karyawan BMW Group Indonesia, juga termasuk di dalamnya Business Consultant, teknisi dan staff dari diler resmi BMW dan MINI.

BmwBaca Juga: Ingin beli mobil BMW? Ini dia rekomendasi mobil BMW paling worth it

Tujuannya adalah untuk terus berikan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai bukti nyata komitmen BMW Group Indonesia terhadap Sustainability - khususnya pada aspek Sosial, BMW Group Training Center bekerjasama dengan beberapa Sekolah Menengah Kejuruan sekitar lokasi BMW Group Training Center dan SMK area Jakarta lainnya Sekolah Teknik Menegah.

Program ini mendukung perkembangan generasi muda Indonesia dengan berikan kesempatan bagi para siswa terpilih untuk mendapatkan beragam pelatihan khusus otomotif dan kesempatan direkrut langsung oleh jaringan diler resmi BMW dan MINI.

BMW Group Training Center yang baru dibangun di atas tanah seluas 843 m2 dan memiliki nilai investasi lebih dari 30 miliar Rupiah. Didukung oleh para tenaga ahli untuk berikan pelatihan lengkap terkait dengan brand BMW dan MINI. Fasilitas baru ini menghadirkan lebih banyak fokus pada Sustainability dalam setiap aspek, dengan desain modern, lingkungan yang cocok untuk pelatihan, dan area yang lebih luas dari pada BMW Group Training Center sebelumnya,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Baca Juga: BMW sasar pasar penikmat musik Java Jazz 2022, bakal pamer keunggulan seri ini

Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia, juga menyatakan rasa bangganya pada peresmian BMW Training Center. “Pelanggan selalu menjadi fokus utama bagi BMW Group Indonesia. Mulai dari awal perjalanan pelanggan untuk mengenal model kendaraan BMW dan MINI, pengalaman di showroom, kepemilikan kendaraan, hingga perawatan. Baik pengalaman secara langsung maupun melalui layanan digital. Semua membutuhkan para tenaga ahli yang mendukung, perencanaan yang matang, dan pengembangan keterampilan. BMW Group Training Center hadir dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan mendukung semua proses pelatihan – baik soft skills maupun ketrampilan teknis. Semua untuk memastikan pelanggan BMW dan MINI mendapatkan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan.”

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Jemari dari Juicy Luicy

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:59 WIB

Lirik lagu Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7

Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:45 WIB