Adira hadirkan solusi untuk pengunjung PRJ yang butuh dana darurat

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 22:59 WIB
Adira di PRJ 2022. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda.)
Adira di PRJ 2022. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda.)

Hops.ID - Perusahaan pembiayaan Adira Finance turut hadir dan meramaikan pameran PRJ di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, mereka mengenalkan program khusus yang memberikan solusi keuangan bagi masyarakat terutama di DKI Jakarta.

Program khusus yang Adira siapkan di PRJ Kemayoran, yakni Pinjaman Dana Tunai. Harapannya, pengunjung pameran yang tengah membutuhkan dana cepat, bisa mengunjungi booth mereka untuk mendapatkan solusi atau jalan keluar.

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan,
biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai," ujar Deputy Director Head of National NDC Retention and Durable Adira Finance, Antonius Danny Hendarko dalam keterangan resmi pada Sabtu, 2 Juli 2022.

"Hal ini dilakukan dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat," tambahnya.

Konpers Adira di PRJ 2022. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda.)

Lebih jauh, dia menambahkan, untuk peminjaman dana di atas Rp6 juta, kustomer bisa memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor. Nantinya, mereka akan memberikan bunga 1,66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp300 ribu dan 75 ribu adirapoin.

Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, maka akan mendapatkan bunga 0,66 persen dan cashback uang tunai hingga Rp1 juta, serta 150 ribu adirapoin.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal hingga Rp6 juta, bisa memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” kata Head of Digital Business Partnership Adira Finance, Gita Amanda.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Tags

Terkini

Erajaya Group gelar program promo Eraversary 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Lirik dan chord lagu Kesalahan Yang Sama - Kerispatih

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:39 WIB