Pemburu Pertalite membludak capai angka 50 ribu kendaraan dalam 4 hari

- Selasa, 5 Juli 2022 | 10:09 WIB
Petugas SPBU  (Mufrod)
Petugas SPBU (Mufrod)

Hops.ID - Aplikasi MyPertamina yang menjadi syarat pemilik kendaraan bermotor berhak mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite langsung diserbu para pemburu bensin dengan ron 90.

Selama empat hari sejak pendaftaran dibuka, berdasarkan catatan resmi Pertamina tercatat sudah ada sekira 50 ribu kendaraan yang telah terdaftar dan berhak mendapatkan bahan bakar jenis Pertalite.

“Sejak 1 Juli sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting.

Baca Juga: Merinding! Umi Pipik ungkap pesan Uje ke dirinya sebelum meninggal, firasat?

Saat ini, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi. Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Saat ini pengguna (user) aplikasi MyPertamina juga bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia. Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor antusiasme dengan langkah yang dilakukan Pertamina.

BBM Pertalite (Mufrod)

Untuk mempermudah pendaftaran, bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina. Terdapat petugas yang akan membantu masyarakat mendaftar secara langsung.

Baca Juga: 7 Fakta Pertamina: Punya kampus sendiri hingga sediakan beasiswa total Rp23 miliar

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GIIAS Medan resmi dibuka, diramaikan 8 merek mobil

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:50 WIB