Harga BBM mahal, artis Raisa saja sampai istighfar isi bensin mobil mesin diesel sampai Rp1,2 juta

- Rabu, 6 Juli 2022 | 11:21 WIB
Raisa isi bbm capai Rp1,2 juta  (mufrod)
Raisa isi bbm capai Rp1,2 juta (mufrod)

Hops.ID - Penyesuaian harga BBM kini tengah disoroti masyarakat luas, terkait pembatasan BBM bersubsidi agar tepat sasaran. Dampaknya beberapa mobil dengan kapasitas 2.0 liter keatas harus menggunakan BBM jenis Pertamax dengan harga lebih mahal.

Kondisi tersebut tentu membuat masyarakat harus mengeluarkan biaya lebih tinggi karena tidak memiliki pilihan bahan bakar dengan harga terjangakau atau lebih murah dari Pertamax. Hal tersebut juga menjadi perhatian artis cantik Raisa yang mengunggah biaya isi BBM mobilnya.

Angka nominal yang harus dibayarkan Raisa agar bbm mobilnya terisi penuh, biaya yang harus dikeluarkan mencapai Rp1,2 juta untuk pengisian 57,13 liter bahan bakar.

Baca Juga: Saat Raisa terkejut isi BBM hampir Rp1,3 juta dan harga perliter Rp21.870, netizen ikutan meringis

Tentu jumlah nominal yang cukup besar untuk sekali pengisian bahan bakar mobil. Diketahui Raisa sampai memposting nominal yang tertera pada pompa bensin yang telah mengeluarkan jumlah liter dan harga yang harus dibayar dengan caption istigfar.

Dalam keterangan pada display pompa bensin, Raisa memang mengisi bahan bakar dengan harga per liter mencapai Rp21,870. Diketahui jenis bahan bakar tersebut hanya tersedia di SPBU swasta milik Shell.

Berdasarkan harga tertera, Raisa sendiri diketahui memilih bahan bakar untuk mesin diesel dengan jenis Shell V-Power diesel. Diketahui saat itu Raisa tengah menggunakan mobil bermesin diesel meski tidak diketahui pasti model mobil yang digunakan.

Baca Juga: Saat Raisa terkejut isi BBM hampir Rp1,3 juta dan harga perliter Rp21.870, netizen ikutan meringis

Pemerintah telah membuat kebijakan terkait pemberian BBM subsidi tepat sasaran bagi masyarakat. Dengan batasan kapasitas mesin diatas 250 Cc untuk motor dan 2000 Cc untuk mobil harus menggunakan pertamax.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erajaya Group gelar program promo Eraversary 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Lirik dan chord lagu Kesalahan Yang Sama - Kerispatih

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:39 WIB