Daihatsu Sigra baru resmi meluncur di Indonesia, harganya menarik

- Kamis, 7 Juli 2022 | 14:24 WIB
Daihatsu Sigra baru meluncur di Indonesia. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda.)
Daihatsu Sigra baru meluncur di Indonesia. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda.)

Hops.ID - PT Astra Daihatsu Motor atau ADM resmi meluncurkan Daihatsu Sigra baru untuk konsumen di Indonesia, Kamis 7 Juli 2022. Mobil yang berasal dari segmen LCGC tersebut mendapat sejumlah pembaruan, terutama di bagian interior dan eksterior.

Marketing Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, meski hanya tipis-tipis, pembaruan pada Daihatsu Sigra baru telah sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu," ujar Sri Agung saat peluncuran produk di Bekasi, Jawa Barat, dikutip Hops.ID, Kamis 7 Juli 2022.

"Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka," tambahnya.

Daihatsu Sigra baru. (Hops.ID / Septian Farhan Nurhuda)

Pembaruan pada Daihatsu Sigra baru terdapat di bagian headlamp atau lampu utama yang ditambahkan smoked LED, aksen gril yang lebih sporty, spion gelap, desain pelek anyar, serta penambahan shark fin antenna yang modern.

Selain itu, kini interiornya dibuat serba gelap, misalnya di bagian dasbor, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu kabin. Bukan hanya itu, area tempat duduknya juga dibuat dengan warna senada.

Interior Daihatsu Sigra baru. (Hops.ID /Septian Farhan Nurhuda.)

Di luar itu semua, Daihatsu Sigra baru masih sama seperti versi sebelumnya. Kendaraan keluarga itu tetap mengusung beberapa fitur andalan, seperti dual SRS airbag, front seat belt with pretensioner force limiter, front corner sensor, antilock braking system (ABS), EBD, rear parking camera, electric retractable mirror pada varian tertentu.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Tags

Terkini