Resmi harga mobil listrik Wuling Air EV dibanderol Rp250 juta

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:50 WIB
Mobil listrik Wuling Air EV (Mufrod)
Mobil listrik Wuling Air EV (Mufrod)

Hops.ID - Setelah memperkenalkan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Wuling Motors yang mulai memasarkan mobil listrik terbarunya. Resmi memiliki nama AirEV yang mengusung konsep mobil perkotaan.

Wuling AirEV sebelumnya, hanya diperkenalkan ke konsumen dan membuka pemesanan namun belum mengungkap harga resmi yang akan ditawarkan ke konsumen. Hari ini Wuling Motors resmi mengungkap harga resminya untuk konsumen.

Mobil listrik Wuling Air EV hadir dengan dua model yang keduanya dibedakan dengan kapasitas baterai yang tergantung dari jarak tempuh kendaraan yang dimiliki Air EV. Untuk model standart range harga yang dibanderol mencapai Rp250 juta serta long range mencapai Rp300 juta.

Baca Juga: Mobil listrik paling murah harga Rp100 jutaan, bakal bikin Wuling EV menjerit

Harga tersebut merupakan harga estimasi yang diberikan Wuling kepada konsumen di Jakarta saja. Artinya harga tersebut masih bisa berubah terkait adanya penegasan estimasi bagi mobil listrik Wuling Air EV.

"Wuling Air EV sudah mulai bisa memesan hari ini, namun harga merupakan estimasi yang kami berikan kepada konsumen. Namun moment ini menjadi pembuka bagi mulai dipasarkannya mobil listrik Wuling untuk konsumen," ungkap Brand Manager Wuling Motors dalam peluncuran Air EV secara virtual Senin 11 Juli 2022.

Mobil listrik Wuling dengan platform GSEV (Mufrod)

Sebelum mobil listrik Wuling perdana hari ini Rabu 1 Juni 2022, Wuling secara resmi memperkenalkan purwarupa mobil listrik pertamanya hasil racikan R&D China dan Indonesia di sebuah mall kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga: Wuling bakal sediakan 300 unit kendaraan listrik di KTT G20, nih wujud penampakannya

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB