Intip interior mobil listrik paling murah Wuling Air Ev yang banyak teknologi canggih

- Kamis, 14 Juli 2022 | 19:46 WIB
Interior Wuling Air Ev (Mufrod)
Interior Wuling Air Ev (Mufrod)

Hops.ID - Wuling Air Ev sejak diperkenalkan hingga menuju proses penjualan ke konsumen, cukup menyedot perhatian. Pasalnya mobil listrik satu ini ditawarkan dengan harga murah dan menjadi satu-satunya mobil listrik dengan harga sangat terjangkau.

Terkait harga, Wuling Air Ev ternyata hadir sebagai mobil dengan desain modern dan mewah. Terpancar dari sektor eksteriornya, bahkan kemewahan juga terlihat ketika Wuling secara khusus mengungkap interior Air Ev.

Masuk ke dalam kabin mobil listrik paling murah di Indonesia ini, Wuling Air Ev langsung memberikan kesan modern dengan perpaduan material yang ciamik. Permainan warna putih glossy membuat kabinnya tampak sangat futuristik.

Baca Juga: Mobil listrik paling murah harga Rp100 jutaan, bakal bikin Wuling EV menjerit

Mulai dari stir yang dibalut dengan material kulit lembut, serta adanya Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Bagian dasbor memang terlihat minimalis, pengemudi hanya akan melihat dua monitor tersusun secara horisontal, dimana satu monitor tepat dihadapan pengemudi menyajikan informasi seluruh kondisi mobil.

Sedangkan layar monitor kedua dijadikan sebagai perangkat hiburan, dengan layar sentuh. Gaya minimalis dua layar tersebut membuktikan evolusi modern kabin kendaraan listrik harga murah yang ditawarkan Wuling.

Baca Juga: Honda produksi mobil listrik yang cuma ada 50 unit khusus untuk wilayah ini

Pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan sentuhan kecanggihan melalui Integrated Floating Wide Screen. Bagian ini terdiri dari head unit berdimensi 10,25” serta meter cluster berukuran 10,25”. Desain yang canggih dan inovatif pun semakin ditonjolkan dengan kehadiran layar yang luas pada bagian dashboard ini. Tidak hanya itu, entertainment system pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berebut gelar master di final BlackAuto Battle 2022

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:40 WIB

Ada puluhan pilihan fitur, ini review GB Whatsapp

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:52 WIB