Aprilia SR GT 200 skuter matik harga Rp60 juta dapet tenaga mesin segini

- Minggu, 17 Juli 2022 | 12:19 WIB
Aprilia SR GT 200 (mufrod)
Aprilia SR GT 200 (mufrod)


Hops.ID - PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan skuter matik kelas menengah yakni Aprilia SR GT 200 yang akan menjadi model motor matik kelas menengah di pasar otomotif nasional.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan motor ini yakni, dari merek yang cukup premium, dimana pasar skuter matik di Indonesia masih dominasi pabrikan Jepang. Aprilia hadir dengan skuter matik di Indonesia yang dibekali dengan mesin kubikasi bulat 200 cc.

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Motor ini mengusung 'designed for racers, built for riders', yang tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio tambah diler premium Motoplex jual 4 merek motor lengkap di Jakarta Barat

Diatas kertas motor ini dibekali dengan mesin i-get satu silinder berkapasitas 174 Cc yang menawarkan tenaga mencapai 18 hp pada 8.500 rpm serta torsi sebesar 16,5 Nm pada 7500 rpm.

Aprilia SR-GT dilengkapi dengan sistem Start & Stop yang dikenal dengan RISS (Regulator Inverter Start & Stop System).

Aprilia SR GT 200 (mufrod)

Sistem ini menghilangkan starter tradisional, yang diganti dengan perangkat listrik tanpa sikat yang dipasang langsung di poros engkol.

Baca Juga: Sinergitas Piaggio Indonesia bersama Forwot gas terus program ramadhan ride and share 2022

Ini juga secara otomatis mematikan mesin 1 sampai 5 detik setelah skuter berhenti (tergantung pada apakah mesin telah mencapai suhu operasi yang benar atau tidak).

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin beli mobil bekas? Perhatikan hal penting ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:56 WIB