OPPO ungkap desain kamera Reno8 series, terinspirasi dari kamera jaman dulu

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:12 WIB
OPPO Reno8 Pro 5G (Hops.ID/DIon Yudhantama)
OPPO Reno8 Pro 5G (Hops.ID/DIon Yudhantama)

Hops.ID - OPPO akan segera merilis perangkat Reno8 series ke Indonesia dalam waktu dekat. Jelang peluncuran, sejumlah keunggulan dari perangkat Reno8 series mulai diungkap satu per satu.

Setelah sebelumnya buka-bukaan soal kemampuan chip MariSilicon X yang akan pertama kali hadir di seri Reno, kini OPPO membongkar desain dari perangkat Reno8 series.

Dalam acara Reno8 1st Impression Design and Night Portrait Feature di Jakarta, Rabu (4/8) kemarin, terlihat bahwa OPPO Reno8 series membawa desain modul kamera yang besar, baik itu varian Reno8 Pro 5G maupun Reno8 5G.

Baca Juga: Colorful luncurkan lini motherboard CVN B660I Mini-ITX

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menjelaskan alasan di balik desain kamera yang dibawa oleh OPPO Reno8 series.

Katanya, desain tersebut terinspirasi dari kamera film jaman dulu (jadul) yang ditempatkan dengan memperhatikan titik-titik golden ratio.

OPPO Reno8 Pro 5G (Hops.ID/DIon Yudhantama)

"Kita terinspirasi dari kamera film jaman dulu. Ini termasuk sebagai sebuah penghargaan kita terhadap seni pengolahan cahaya atau sinar fotografi. Kita membuat golden ratio, di mana golden ratio tumpuannya ada pada sisi kamera. Kita tempatkan kamera ada di titik-titik golden ratio," ujar Aryo Meidianto.

Selain itu, Aryo juga mengatakan bahwa desain kamera yang besar ini sekaligus menjadi penegasan bahwa OPPO Reno8 series menjadi perangkat yang kuat dari sektor kamera.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW hadirkan M4 CSL, cuma ada dua unit di Indonesia

Jumat, 2 Desember 2022 | 17:11 WIB