Toyota gabungkan 3 merek mobil berbeda pamer di ajang GIIAS 2022

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Booth Toyota di ajang pameran GIIAS 2022 (Mufrod)
Booth Toyota di ajang pameran GIIAS 2022 (Mufrod)

Hops.ID - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dijadikan perubahan konsep yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM). Produsen mobil Jepang ini akan memberikan tampilan yang berbeda dari konsep pameran berbeda.

Mengusung semangat Let's Go Beyond, menjadikan booth Toyota di ajang GIIAS tahun ini akan menampilkan 3 merek berbeda pada satu area booth. Tantangan dan kemudahan mempersiapkan booth dengan luas lebih dari 3.000 m2.

Dengan lahan tersebut booth Toyota akan menampilkan tiga merek diantaranya, Toyota, Gazoo Racing serta Lexus. Berbeda dari tahun sebelumnya, merek premium Toyota ini disatukan setelah beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Mobil listrik Toyota bermasalah, konsumen diminta jual lagi ke produsen

Namun nantinya Lexus akan ditempatkan berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City. Seluruh produk Toyota akan tampil menyapa pengunjung GIIAS tahun ini, sehingga berbagai konsep dan edukasi teknologi bisa secara utuh dimanfaatkan pengunjung.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.


Toyota akan menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan di pamerkan di GIIAS kali ini. Sebuah opsi yang lengkap bagi masyarakat Indonesia untuk bisa ikut berkontribusi dalam pengurangan emisi.

Baca Juga: Toyota Vios stop produksi bikin produsen kebakaran jenggot, versi hybrid siap meluncur?

Tidak hanya itu, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini