Deretan mobil baru di GIIAS 2022, produsen ini paling banyak lakukan peluncuran

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Dua mobil baru Suzuki yang akan meluncur di GIIAS 2022 (Mufrod)
Dua mobil baru Suzuki yang akan meluncur di GIIAS 2022 (Mufrod)

 

Hops.ID - Pameran Gaikindo Indonesia International Autos Show 2022, selalu dijadikan momentum produsen otomotif untuk meluncurkan mobil baru hingga model penyegaran dari model yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Tahun ini, meski banyak produsen yang mengusung tema mobil-mobil elektrifikasi namun model dengan mesin konvensional menjadi salah satu pilihan banyak produsen dalam menciptakan pasar dari mobil yang dijualnya.

Dari deretan produsen mobil yang akan meluncurkan mobil baru, diperkirakan hampir semuanya akan mengunggulkan model SUV yang saat ini telah menggeser penjualan MPV sebagai paling laris selama puluhan tahun.

Baca Juga: Dukungan Astra Financial jamin pengunjung pameran GIIAS tersolutifkan penuhi kebutuhan otomotif

Berikut deretan mobil baru yang akan meluncur di pameran GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang mulai 11-21 Agustus 2022.

Suzuki

Suzuki menjadi produsen yang sudah hampir dua minggu menggemborkan peluncuran mobil baru setelah peluncuran Ertiga mild hybrid yang cukup menggemparkan pasar otomotif nasional karena menawarkan mobil keluarga yang irit bbm dengan teknologi yang diusungnya.

Terbaru dalam pameran GIIAS, Suzuki akan membawa dua mobil baru, dimana satu model diantaranya sudah terkuak yakni Suzuki S-Presso. Secara dimensi dan desain S-Presso akan bermain di kelas city car atau SUV compact, dengan kesan mobil yang tampang jangkung mengingatkan pada model Nissan juke.

Mobil terbaru kedua yang akan diluncurkan Suzuki diperkirakan model hatchback yang diperkirakan merupakan Baleno yang secara penjualannya cukup baik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini