Honda luncurkan motor harga Rp80 juta, mesin 125 Cc khusus konsumen yang paham saja!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Honda ST125 Dax motor mungil harga puluhan juta (Mufrod)
Honda ST125 Dax motor mungil harga puluhan juta (Mufrod)

Hops.ID - PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan produk motor barunya untuk konsumen di Indonesia. Motor dengan gaya klasik ini, dinilai pabrikan sebagai tunggangan kenangan konsumen yang paham saja.

Dalam hal ini, motor Honda ST125 Dax berevolusi sebagai kendaraan klasik yang hadir untuk konsumen yang ingin bernostalgia dengan jajaran motor klasik racikan Honda.

Pasalnya ST125 Dax merupakan sepeda motor yang telah diproduksi pabrikan motor Jepang ini sejak 1969. Tentu sebagai model terbaru, teknologi yang disematkan menyesuaikan dengan trend saat ini.

Baca Juga: Brio virtual modification jaring 911 desain, Honda pilih 20 karya terbaik modifikator tanah air

Rancang bangun ST125 Dax sendiri mengusung konsep iconic leisure bike, dimana tampilan motor dipertahankan sesuai dengan generasi pertamanya, yakni menggunakan rangka T-Shape.

Dibekali mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang.

Saat peluncuran resminya, President Director AHM Keiichi Yasuda menilai Honda ST125 Dax hadir dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Kehadiran sepeda motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

Baca Juga: Pemilik mobil dan motor harus ikhlas, Jokowi ungkap beban subsidi BBM capai segini

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia. Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” ujar Yasuda.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini