Peluncuran dua mobil baru Suzuki di GIIAS, ternyata bukan model sembarangan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:44 WIB
Dua mobil baru Suzuki yang akan meluncur di GIIAS 2022 (Mufrod)
Dua mobil baru Suzuki yang akan meluncur di GIIAS 2022 (Mufrod)


Hops.ID - Sebagai produsen yang cukup masiv meluncurkan serta menawarkan produk baru untuk konsumen di Indonesia. Suzuki telah menjadi jenama yang mendapat kepercayaan mulai dari kualitas serta layanan purna jual kendaraan oleh pasar otomotif nasional.

Terbaru dua mobil Suzuki akan meluncur dalam ajang pameran GIIAS 2022, dimana mobil tersebut ternyata model yang telah dipersiapkan secara matang oleh pabrikan. Seperti halnya Suzuki Ertiga mild hybrid yang sebelumnya sudah diluncurkan untuk konsumen.

Dua model terbaru dari Suzuki yang siap mengaspal di Indonesia ini merupakan model city car serta hatchback, kuat diperkirakan sebagai model S-Presso dan Baleno sebagai model terbarunya tahun ini.

Baca Juga: Ongkosnya kemahalan, Kawasaki tolak gantikan Suzuki di MotoGP musim depan

Suzuki mengungkap jika kedua model tersebut sebelum diluncurkan telah melewati banyak proses dan tahapan. Mengingat kedua mobil baru Suzuki ini akan hadir memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Dalam setiap pengembangan produk, Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam.

Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini, Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.Baca Juga: Toyota libatkan Suzuki dan Daihatsu bikin proyek mobil listrik ini

Melalui kontribusi positif selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan menghadirkan produk-produk
berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini