Power bank portable ReCharge tersedia di halte TransJakarta, stasiun KRL hingga MRT, begini cara sewanya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Power bank portable ReCharge (Hops.ID/Dion Yudhantama)
Power bank portable ReCharge (Hops.ID/Dion Yudhantama)


Hops.ID - ReCharge Indonesia pada hari ini, Rabu 10 Agustus 2022, mengumumkan pemasangan ReCharge Station, alias mesin tempat penyewaan power bank di beberapa fasilitas transportasi publik di Jabodetabek.

Rinciannya, ReCharge Indonesia mengumumkan pemasangan ReCharge Station di 35 halte TransJakarta, 23 stasiun KRL line Jakarta Kota - Bogor dan 13 stasiun MRT Jakarta.

Saat ini, ReCharge Indonesia telah memasang sebanyak lebih dari 1.000 ReCharge Station di kawasan Jabodetabek, dan sejumlah kota lain seperti Bandung dan Yogyakarta.

Baca Juga: Sewot, Denise Chariesta laporkan Razman Arif Nasution ke polisi gegara kejadian di dalam mobil

Kembalinya aktivitas komuter masyarakat setelah pandemi cukup mereda, membuat tiga moda transportasi di Jakarta itu kembali ramai digunakan untuk mobilitas. Hal ini yang menjadi pertimbangan ReCharge Indonesia untuk mempercepat pemasangan ReCharge Station di sejumlah titik area transportasi publik.

"Kami juga berharap keberadaan ReCharge Station di area publik maupun transportasi umum juga dapat menjadi kontribusi kecil kami pada sektor pariwisata. Dengan kemudahan mengakses layanan penyewaan power bank, wisatawan tidak perlu lagi khawatir untuk mengabadikan perjalanannya dengan smartphone hanya karena kehabisa baterai," ujar Dick Listijono, CEO ReCharge Indonesia dalam acara yang digelar di Jakarta.

Baca Juga: Harta gono gini melimpah ruah, Nathalie Holscher diminta bijak setelah ini: Sudah ya selesai, enggak usah...

ReCharge sendiri menghadirkan beberapa tipe station, yakni ReCharge Station Small - 8, yang berkapasitas 8 slot power bank, ReCharge Station Small - 16 yang berkapasitas 16 slot power bank

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

GIIAS Medan resmi dibuka, diramaikan 8 merek mobil

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:50 WIB