Realme Pad Mini hadir di Indonesia 18 Agustus mendatang, ditemani narzo 50i Prime dan realme Wacth 3

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:00 WIB
realme Pad Mini (realme Indonesia)
realme Pad Mini (realme Indonesia)

Hops.ID - Dalam rangka merayakan pencapaian 15 juta pengguna di seluruh Indonesia, realme akan meluncukan realme Pad mini serta realme narzo 50i Prime dan realme Wacth 3 pada 18 Agustus 2022 mendatang. Tak cuma itu, realme juga akan kembali mengadakan acara offline tahunan, realme 828 Fan Festival.

Pencapaian 15 juta pengguna realme di Indonesia tidak lepas dari upaya realme dalam menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya.

Bahkan dalam setahun terakhir, realme tercatat telah mendapatkan sedikitnya 5 juta pengguna baru di Indonesia.

Baca Juga: Kaget! Bukan hanya Nathalie Holscher yang disakiti, Riesca Rose disebut pelakor dalam rumah tangga sosok ini

Hal itulah yang menjadi alasan realme meluncurkan realme Pad mini ke Indonesia karena perangkat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021. 

"Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad mini yang powerful dan trendi," kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia dalam keterangan yang diterima Hops.ID, dikutip 11 Agustus 2022.

realme Pad mini membawa prosesor Unisoc T616, yang disandingkan dengan baterai besar 6.400mAh, serta teknologi Quick Charge 18W.

Baca Juga: Pengakuan Atta Halilintar soal sikap buruk Thariq, bahas isu orang tua tak setuju hubungan adiknya dan Fuji

Semua teknologi ini dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, terdapat unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Realme Indonesia

Tags

Terkini