Pameran GIIAS ada motor listrik Alva seharga Honda PCX Rp35 juta

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:21 WIB
Motor listrik Alva One pesaing Honda PCX harga Rp35 juta (Mufrod)
Motor listrik Alva One pesaing Honda PCX harga Rp35 juta (Mufrod)

Hops.ID - Diantara produsen mobil merek ternama yang berada di hall 3A pameran Gaikindo Indonesia Internation Autos Show (GIIAS) ICE BSD, terdapat produsen motor listrik baru yang diapit banyak pabrikan mobil. Yakni Alva One sebagai pendatang baru industri otomotif roda dua.

Dalam pameran GIIAS, Ilectra Motor Group (IMG) sebagai produsen motor listrik terbaru di Indonesia menghadirkan Alva One sebagai model skuter matik yang memiliki desain mirip dengan Honda PCX.

Bahkan IMG membanderol motor listrik terbarunya di pameran GIIAS 2022, dengan harga yang sama dengan Honda PCX 160 tipe tertinggi dengan keisaran harga mencapai Rp35 juta-an.

Baca Juga: Motor listrik termurah di pameran Periklindo cuma Rp11 juta

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan, “Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek Alva dan produk pertama kami Alva One untuk kita semua.”

“Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tambah Purbaja.

Motor listrik Alva one pesaing Honda PCX (Mufrod)

Alva One dirancang dengan fungsi lebih dari sekedar kendaraan, yaitu sebuah awal dari perubahan cara berkendara. ALVA mengubah definisi kenyamanan, menghubungkan tanpa batasan dan menggerakan dengan performa terbaik.

Baca Juga: Pameran PEVS sepi dari pabrikan mobil, tapi banjir produsen motor listrik

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB