Suzuki langsung tebar promo untuk konsumen di 6 kota yang ingin boyong S-Presso dan Baleno

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Suzuki luncurkan program untung untuk konsumen (Mufrod)
Suzuki luncurkan program untung untuk konsumen (Mufrod)

Hops.ID - Suzuki mulai memasarkan dua mobil terbaru yang diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Khusus konsumen yang berada di 6 kota.

Program pembelian mobil Suzuki ini hadir melalui Suzuki Finance Indonesia (SFI) dengan menghadirkan promo new Suzuki yang berlangsung 11-21 Agustus 2022. Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Konsumen di enam kota yang melakukan transaksi pembelian seluruh model Suzuki melalui SFI baik kendaraan penumpang maupun komersial ditawarkan berbagai keuntungan, mulai uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

Baca Juga: Suzuki permudah konsumen beli S-Presso selama pameran GIIAS 2022

Sebagai perusahaan penyedia jasa kredit kendaraan Suzuki, Suzuki Finance menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, senantiasa berikan beragam promo yang menguntungkan konsumen. Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain.

"Prosedur yang kami miliki pun VIP atau “Very Instant Process”, dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki,” terangnya.

Konsumen yang melakukan pembelian model Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, SFI akan memberikan uang muka khusus sebesar 10%. Selain itu terdapat juga suku bunga sebesar 4,9% hingga mendapatkan tenor selama 7 tahun.

Baca Juga: Generasi baru Suzuki Baleno meluncur di GIIAS, perubahan teknisnya sampai ke bagian ini

Konsumen akan mendapatkan kartu E-Toll sebesar Rp1 juta untuk pembelian tipe mobil penumpang. Sedangkan untuk tipe mobil komersial, Suzuki Finance menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Rekomendasi manhwa fantasy romance part 2

Sabtu, 24 September 2022 | 12:51 WIB

Lirik lagu Unholy – Sam Smith feat Kim Petras

Sabtu, 24 September 2022 | 11:05 WIB

Lirik lagu Hilang - Garasi Band, yang viral era 2000an

Sabtu, 24 September 2022 | 10:05 WIB